Rabu, 16 Juni 2010

Tidak Mudah Menjadi Manusia Sepertiku

Knapa gw harus hidup seperti ini?

Gw trus melakukan hal yg menjijikan, padahal gw sadar kalo keadaan gw gak improve banget. Kemampuan dan potensi gw sama sekali blom gw gali dan kembangkan. Dan gw tau itu, dan gw juga tau kalo gw sedang stak di tengah perjalanan hidup yang masih panjang membentang. Smakin lama, gw smakin ingin bertanya. Apa sih yang gw butuhkan dalam hidup ini...

Apa sih yang gw butuhkan dalam hidup ini? Apakah duit yang melimpah sehingga semua yang gw mau bisa gw dapet? Mau ganti motor setiap hari atau setiap kali pun bisa. Mau pergi kemana pun ke pelosok dunia, tanpa harus khawatir duit gw bakalan habis. Atau gw butuh seorang kekasih, seorang wanita, dia cantik seksi dan montok, ber-payudara besar, indah dan seksi, seperti wanita yang ada di film bokep yang sering gw tonton selama ini, yang bisa gw liat sepuasnya atau gw 'pake' semaunya? Apakah harus seperti itu? Apakah gw sdemikian iri-nya dengan orang2 itu, dengan segala keberuntunganya? Kalo gitu, berarti gw gak menikmati apa yang sudah gw dapet dalam hidup gw donk.

Gw sadar, kalo gw masih seperti anak kecil, yang blom berani dengan apa yang gw hadapi dan apa yang ada dalam kenyataan. Gw seolah-olah masih hdup dalam dunia imajiner. Keinginan-ku hanya terpenuhi dalam mimpi gw aja, dan keinginan2ku itu hanya semu... Blom tentu benar2 apa yang aku ingin dan aku butuhkan sbenarnya.

Setan telah menjerat diri gw terlalu dalam dan terlalu lama. Sampe2 gw lupa bagaimana diri ku waktu aku masih lugu dan apa yang aku lakukan, apa yang aku inginkan, dan apa yang aku harapkan..

Semakin gw merenungkan hal ini, semakin gw takut menghadapi langkah selanjutnya. Apa yg harus gw lakukan kemudian... Gw hanya takut terjerumus dalam lubang yg sama berulang kali. Dan gw takut terjerumus ke dalam dosa yang tak terampuni. Tuhan, sungguh berat menjadi manusia itu. Apalgi manusia seperti aku.


Ditulis pada tanggal 23 Mei 2010, pukul 10.15