Halaman

Minggu, 14 November 2010

PENYESALAN

sebuah rasa penyesalan yang tak kunjung hilang... mengapa aku masih memendam rasa itu... ketika waktu tak dapat lagi diputar balik... apa yang harus aku lakukan...
seikat kenangan yang masih menyatu di kepalaku... terlihat masih jelas... dan rasanya pun masih terasa...
sungguh-sungguh aku menyesal... sangat-sangat menyesal...
mengapa aku dilahirkan seperti ini... tak punya nyali sedikit pun...
tak berani bertindak... hanya mampu menatap dari kejauhan...
hingga cinta melayang begitu saja...

aku sakit... aku sakit bukan karena dia...
aku sakit... karena diriku sendiri...
ketika itu...
hanya bisa melihat dari balik kaca...
hanya mampu menyentuh dari seberang daratan...
hanya berani berbicara dengan secarik kertas...
hanya dapat tersenyum saat tak ku terlihat...
semuanya ... tak ada gunanya...


cintaku sangat membekas di hati...
namun sungguh memilukan...

bodoh!! aku sangat bodoh!!
hatiku menyimpan rasa penyesalan diri yang amat dalam
ketika ku teringat semua kenangan itu...

cinta yang tak terucapkan...
cinta yang belum sempat ku sampaikan...
cinta yang tak berani ku perlihatkan...
cintaku ini sungguh2 memalukan...
namun cintaku ini masih membekas...

masihkah ada kesempatan ...
untukku bertindak ...
atas nama cinta...
aku ingin mencoba lagi...
memberanikan diri...
menghadapi cintaku ini...